Update Harga Besi Baja Surabaya Terbaru Agustus 2018

Share
Update Harga Besi Baja Surabaya Terbaru Agustus 2018
5 (100%) 1 vote

Update Harga Besi Baja Surabaya Terbaru Agustus 2018, Tabel Harga/Pricelist Lengkap segala ukuran diantaranya Besi Beton Ulir dan Polos, Besi Plat Kapal, Besi Plat Bordes, dan Pipa Besi Hitam Schedule/sch 40 dan 80. Distributor/Supplier Aneka bahan bangunan besi baja berkualitas nomor 1, sudah lulus uji Standart Nasional Indonesia.

Jual Besi Baja Surabaya Harga Pabrik Update Bulan Agustus 2018

Perusahaan kami Agen Besi Baja Surabaya Terlengkap PT Sarana Metal Jayatama menjual segala jenis produk besi baja yang berkualitas terbaik, segala ukuran, dan sudah lulus uji Standart Nasional Indonesia (SNI).

Daftar Harga Besi Baja Surabaya Barat Terbaru Juni 2018

Kami juga telah mensuplai besi baja untuk proyek – proyek, kontraktor, dan perorangan. Harga Besi Baja berbeda – beda disetiap ukuran dan jenisnya, mengenai ukuran besi baja anda bisa kunjungi artikel kami lainnya di link berikut Tabel Ukuran Besi Baja

Daftar Harga Besi Baja Surabaya Bulan Ini

    Jenis Besi Baja
       Harga (Rupiah)
   Harga Besi Beton Polos     Mulai dari Rp. 29.900, –
   Harga Besi Beton Ulir     Mulai dari Rp. 46.900, –
   Harga Besi Assental     Mulai dari Rp. 56.900, –
   Harga Besi Plat Bordes     Mulai dari Rp. 499.000, –
   Harga Besi Plat Kapal     Mulai dari Rp. 489.000, –
   Harga Plat Stainless Steel     Mulai dari Rp. 219.000, –
   Harga Besi Plat Strip     Mulai dari Rp. 55.500, –
   Harga Baja Ringan     Mulai dari Rp. 39.900, –
   Harga Pipa Besi Hitam     Mulai dari Rp. 359.000, –
   Harga Pipa Galvanis     Mulai dari Rp. 79.000, –
   Harga Pipa Kotak     Mulai dari Rp. 44.900, –
   Harga Kawat Bendrat     Mulai dari Rp. 7000, –
   Harga Wiremesh     Mulai dari Rp. 17.200, –

Daftar Harga Besi Baja Surabaya Bulan Agustus 2018 ini bisa berubah sewaktu – waktu tanpa adanya pemberitahuan kepada customer.

Untuk mendapatkan informasi mengenai harga besi baja Surabaya dan tabel ukuran besi baja tersebut silahkan hubungi staff marketing kami melalui telepon/WhatsApp.

Daftar Harga Besi Baja Surabaya Barat Terbaru Juni 2018

Baca Juga

Cara Merawat Besi Baja Agar Tidak Mudah Berkarat

Cara Merawat Besi Baja Agar Tidak Mudah Berkarat

Yang kita ketahui selama ini ialah bahwa besi baja adalah salah satu bahan bangunan yang memiliki keunggulan yaitu Kuat, Kokoh, dan Tahan Lama. Namun, salah satu kelemahan besi baja ialah cepat mudah berkarat, hal ini disebabkan karena seringnya terciprat air hujan, oksigen.

Jika tidak dilakukan perawatan maka besi baja perlahan – lahan akan cepat rapuh. Nah, untuk itu bagaimana kali ini kami memberikan sedikit informasi bagaimana cara Agar besi baja awet yang bisa dilakukan sendiri di rumah.

2 Tips Sederhana Untuk Merawat Besi Baja 

1. Menggunakan Cat Khusus Besi Baja

Cara sederhana untuk mencegah besi baja berkarat ialah dengan melakukan pengecatan dengan cat khusus untuk besi baja. Melapisi besi baja dengan cat secara merata, terbukti efektif untuk terhindar dari pengkaratan besi baja. Anda harus bisa memilih cat yang mengandung zat anti-karat. Untuk hasil maksimal disarankan saat proses pengecatan besi baja dilakukan minimal 2 kali lapisan.

2. Menggunakan Minyak Oli

Selain menggunakan cat, ada juga cara lain untuk merawat besi baja yaitu dengan memakai minyak oli karena memiliki sifat anti-air. Melapisi besi baja menggunakan oli sebaiknya diterapkan pada rantai kendaraan atau sparepart kendaraan. Karena memakai oli terlihat kurang bersih.

Baiklah, sekian artikel yang bisa penulis berikan. Kami menyarankan anda untuk melakukan perawatan besi baja tersebut kurang lebih 3-7 bulan sekali. Apa bila anda tertarik dengan Harga Besi Baja yang kami tawarkan, langsung saja telepon staff marketing kami atau datang langsung ke kantor kami.

Distributor Besi Baja Siap Kirim di Indonesia

PT Sarana Metal Jayatama adalah distributor / supplier / agen jual besi baja di Kota Surabaya dan juga melayani pengiriman di seluruh Indonesia dengan tepat waktu. Untuk kabupaten atau provinsi di Pulau Jawa, Indonesia diantaranya DKI Jakarta, Banten : Tanggerang, Serang, Cilegon, Merak, Labuhan, Rangkasbitung

Jawa Barat : Bandung, Cianjur, Bogor, Bekasi, Cirebon, Tasikmalaya, Purwakarta, Banjar, Subang, Majalengka, Indramayu, Kuningan, Jatibarang, Cikampek, Karawang, Sumedang, Garut, Ciamis, Cimahi, Depok.

Jawa Tengah : Semarang, Cilacap, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kendal, Kudus, Pati, Rembang, Sukoharjo, Purworejo, Kroya, Purwokerto, Purbalingga, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Kebumen, Magelang, Kutoarjo, Wonosobo, Salatiga, Surakarta. Klaten, Wonogiri.

DI Yogyakarta : Bantul, Wonosari, Wates, Sleman. 

Jawa Timur : Surabaya, Sidoarjo, Madiun, Magetan, Nganjuk, Jombang, Mojokerto, Lamongan, Tuban, Pasuruan, Jember, Banyuwangi, Malang, Gresik, Sampang, Bangkalan, Pamekasan, Sumenep, Blitar, Lumajang, Bondowoso, Tulungagung, Trenggalek, Pacitan, Kediri, Ponorogo, Probolinggo, Ngawi, Bojonegoro, Babat, Situbondo, Batu.